Lali Asale, Lagu Bertemakan Cinta dan Sosial dari Rere Teles

Rere Teles

Disaat hidup menjadi begitu indah dan penuh warna berbunga-bunga, merasa bahwa waktu  menjadi sangat berarti untuk menunggu pujaan hati, tapi terkadang penantian tidak seperti yang dibayangkan bagi seseorang. Perpaduan antara tema cinta dan sosial dalam lirik Lali Asale menjadi perpaduan bait-bait lirik yang menggambarkan kehidupan keseharian. Terkadang selepas pergi jauh merantau dengan meninggalkan rumah atau kampung halaman membuat jati diri seseorang akan berubah. Perubahan bisa jadi positif atau negatif dan lupa akan asal muasalnya. Keluarga, teman, orang yang dekat akan dapat dilupakan, seiring dengan hidup jauh di perantauan.

Ini tema yang diangkat Rere Teles di single pertamanya – Lali Asale.Bersamaan dengan single pertama ini, Rere Teles bekerja sama dengan Mekar Records sebagai Label dan management, merilis single Lali Asale.

Sedangkan proses pembuatan single Lali Asale memakan hampir enam bulan lamanya. Dari proses demo single, take vocal dan instrumenmixing sampai proses mastering.

Melalui berbagai media Mekar Records terus berupaya, agar musik Pop Jawa tetap mudah didapat. Distribusi digital dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para penggemar Pop Jawa, dengan cara mendapatkannya di iTunes.

Semoga Rere Teles dapat semakin mewarnai kancah musik di Indonesia.

Maju Terus Musik Indonesia dan lestarikan kearifan lokal

—————————-

Composed by Cuple Mainkan dan Iwey Seven

Lyric by Wildan Seff

Arranged by Cuple Mainkan dan Iwey Seven